Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 17 Desember 2012

Ujian Selesai \(*^-^*)/

liburan hampir tiba, liburan hampir tiba!
hore! hore! hore! hoooooree!
simpanlahlah tas dan bukumu!
masukkan dalam kardusmu!
tutup erat-erat! simpan cepat-cepat!
hatiku gembira!! *digebukin anak-anak

hahaha, ujian semester satu udah selesai
ujian selama 7 hari kemaren (senin-selasa-rabu-kamis-jum'at-sabtu-senin)
dilalui dengan berbagai rintangan. ada yang naik ada yang datar dan nggak banyak juga yang
(if you know what I mean)
jadi nggak janji semua nilai bakal bagus. tapi insyaallah nggak terlalu mengecewakan
(mama papa maaf. ini untuk pertama dan terakhir. janji papa mama)

jadi pengen nge-share berbagai kekesalan selama mengisi abo kemaren ini. semuanya pokoknya!
semuanya!
1. pensil patah waktu lagi ngehitamin abo?! terkancutla engkau pensil yang rapuh! ლ(`Д´ ლ)
2. abo dengan nama panjang yang aduhai menyita waktu ლ(`Д´ ლ)
3. ampas pensil nempel ke tangan. menghasilkan karya seni arsiran indah di lembar abo gue ლ(`Д´ ლ)
4. salah ngelingkaran jawaban. pas udah dihapus baru nyadar itu jawaban udah bener ლ(`Д´ ლ)
5. tiba-tiba pusing waktu ngisi data. nggak cuma bulatan abo yang terisi, latar abo pun ikut mendapatkan warna ლ(`Д´ ლ)
6. mata liar yang berusaha melirik abo gue. cemburu gue abo gue dilirik terus. kenalan aja daripada dilirik ლ(`Д´ ლ)
7. dan ლ(`Д´ ლ) ლ(`Д´ ლ) ლ(`Д´ ლ) lainnya yang nggak bisa disebutkan. walaupun sebenarnya tak ada yang dapat di sampaikan lagi

sekian
Assalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar