Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 31 Desember 2012

ToD

"gue nggak pernah main ToD, sekalinya main malah di keroyok" - Celya, 15 tahun mau 16 tahun

ToD? pertanyaan simpel tapi bikin adrenalin meluap!
Truth or Dare (ya bagi yang belum tau gue kasih tau, selagi gue baik, jangan sampai kalian kampung nggak tau ToD) itu main jujur-jujuran sama tantangan. kalau pilih truth kita harus jujur dan kalau pilih dare kita harus nerima tantangan yang naudzubillah ajaib -___-

kalau truth itu, biasanya orang nanya orang. yang paling laris "SIAPA ORANG YANG KAMU SUKA?" saking kepo dan penasarannya =)) ada juga pertanyaan lain yang bikin sasak angat kayak siapa orang yang kamu benci, siapa mantan terindah dan siapa-siapa lainnya.
tapi hindari pertanyaan "lo udah cebokan?" atau "lo ngupil berapa kali sehari" karna ini aneh banget dan orangnya bakal jawab ngasal dan cuma yes/no -__-

kalau dare? mau di kasih contoh? berikut dare-dare yang berhasil gue kasih keorang dan yang berhasil orang kasih ke gue. ini sampai profil twitter nggak bentuk profil! HANCUR!

ngiahahaha ini dare untuk isil :$ name sama bio-nya dari gue andaikan kalian tau siapa volley player itu. kalian akan tertawa melihatnya. ini kesenangan tersendiri bagi pemberinya :')
ini sih yunia. nggak tau mau diketawain sama siapa. yaudah ngasih dare fajar aja. name sama mention itu dare gue. ngiahahahaha =))
kurang baik apa coba? dare gue ini sebenarnya sekaligus modus buat mbah mblo. gayanya aja gila, padahal dalam hati terima kasih gitu :$ *digampar mbah mblo (becandaan)
ngiahaha yang baru balikaan, udah minta putus aja :$
ini dia pengakuan gila eidadums "suka kesi?!" astaghfirullah :o
mersia mursalipoop yang dapat mainan emot :poop: dipakai-in kemana-mana. yasudah jadikan dare saja *note: dare gue cuma bio, yang name itu dari pippoop
memes yang gayanya dare padahal jeritan hati. makasih dong mes sama aku :$ aku tau kok mes memes sebenarnya modus :$ *digampar memes (note : dare gue cuma bio, yang name itu isil)
dare ke gue? mau tau kayak apa? kalau orang cuma dapat 1 atau 2 gue dapat 4 sekaligus -__-


ini komplikasi namanya -___-
name dari disha
mention dari yunia sama isil
bio dari dhea sama isil
sebenarnya ada dare satu lagi
name dari dhea : cleMbL0_nez tapi lupa ngepture yan sebenarnya nggak penting juga. dan gue berharap news weekly nggak tau soal ini. dan orang juga nggak ngelapor ke news weekly. bisa-bisa ntar twitter gue di verified dua kali sama pihak twitter. saking tenarnya...

HAAH! TRUTH OR DARE INI PERMAINAN AKHIR TAHUN YANG GUE MAININ. THANKS UDAH SERU-SERUAN SAMA GILA-GILAAN DI TWITTER HARI INI *bagiin signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar