Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Sabtu, 01 Desember 2012

Liburan yang Menyenangkan

WHOAA!! nggak seperti biasanya liburan gue menyenangkan kayak gini. bisanya sih badmood sendiri, unmood sendiri, bete sendiri, karatan sendiri, jenggotan sendiri, kering sendiri dan jomblo sendiri -__-

liburan kali ini gue nemu bioskop online yang "cukup" membuat liburan gue berwarna :'') *peluk*
kalian yang pengen nonton bioskop online bisa cek disini 
jadi selaman liburn gue udah nonton beberapa film baru dan terhangat. walaupun tau udah telat tanggal yang penting gue udah nonton. daripada yang nggak nonton sama sekali iyehehehe MENDING GUE KALII -__-
jadi alasan lain gue nggak nonton tepat waktu itu karna nonton tepat waktu dibioskop rame-rame kayak pembagian sembako itu sudah terlalu.... MAINSTREAM *catet*
*ini gue sadar kenapa banyak jadi-nya disini hmm* gue bakalan sebutin film-film yang udah gue tonton selama liburan 4 hari kemaren (senin-selasa-rabu-kamis)
- the avengers (ngiahaha kece kan gue? belum nonton lo? nah lohkan kesian. nggak bakal bayangin lo gimana tesseract itu hilang dan kegelapan akan menguasai dunia sampai para penyelamat dunia berkumpul dan dinamakan sebagai avenger dan ini sumpah action banget *hah huh hah huh*
- Transformers : Dark of the moon (nah itu lain lagi kecenya. ini sumpah gue nonton sampai sesek nafas. ngeliat bumblebee, optimus prime dan lain-lain memperebutkan botol apa itu namanya lupa dan akan mengembalikan planet para cybertron yang akan menghancurkan bumi. the greatest part-nya waktu denger lagu paramore - monster di creditnya. senengnyaa)
- the amazing spiderman (melting, spidermannya yang baru kece sumpaah! lebih pinter malah!!)
- Ted (ini film tentang boneka teddy yang hidup. aneh memang tapi begitulah film-nya. awal nonton gue kira ini film anak-anak. belum lagi teddy yang ngegemesin banget. eh ternyata.........)
- BREAKING DAWN PART 2
 (ehm) BREAKING DAWN PART 2
haha sengaja di perbesar supaya yang masih penasaran sama ni film makin iri. hahahah -__-"
jadi film ini nyeritain tentang..... dan anaknya edward bella itu....... nah kelompok jacob itu...... tiba-tiba kelompok voltury datang.... para vampir di seluruh dunia telah...... dan terjadi peperangan yang menewaskan...... dan uh!! (JANGAN HARAP GUE NYERITAIN KAYAK FILM DIATAS! HAHAHAHAHA)


 

1 komentar: