Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Rabu, 19 Desember 2012

Mus dan Profesor Tache

(11.47 pm)
"Cel kalo misalnya aku gak bisa dtg besok siap2 aja kamu yng gantiin ya"
 ini tengah malem. dan tiba-tiba meci sms supaya gue jadi pengganti untuk lomba maskot kelas. gue yang baca sampai terkaget-kaget karna tengah malam tanpa persiapan jadi pengganti? uuuhaah!

(12.38 am)
"maaf teman2, besok terakhir susulan midku, jadi aku gak bisa ikut maskot, sekali lagi maaf ya. akan digantikan oleh celya, makasih"
digantikan oleh celya?! hah?! celya?! sampai jam segitu pun gue belum tidur karna emang nggak bisa tidur. gue semakin terkaget-kaget dibuatnya. dengan alasan nggak ada ide, lagi begadang. yaudah karna gue juga pengen banget ikut lomba maskot gue terima untuk gantiin meci. demi mustache ya demi mustache :')

waktu itu udah jam 2 pagi, dan gue pastinya belum tidur. gue panik!
mau tidur ntar nggak kebangun karna nggak ngode ke ibu. alarm nggak berfungsi semenjak beberapa hari ini. jadi gue mutusin untuk nggak tidur! sampai jam setengah 4 gue masih tahan. dan akhirnya gue nyerah bro. mata ini terlalu capek untuk dipaksakan sampai jam 6. jadi gue putusin untuk tidur.
nggak ambil pusing. mungkin ini hal gila, tapi celya melakukan ini:
"supaya alarm itu berfungsi, gue stel alarm dengan volume paling tinggi, nada paling annoying dan vibration yang nggak berhenti-henti dengan durasi snooze 1 menit. takut hpnya lari-lari jadi nggak kedengaran suaranya, gue ikat hpnya di tangan gue supaya getarnya kerasa. gue ikat pakai ikat rambut dan akhirnya tertidurlah gue"

paginya gue bangun jam 7. gue mendapatkan tangah gue dingin. maklum diikat selama 3 jam (nggak akan pernah ngelakuin ini lagi). untuk banget lombanya nggak pagi banget jadi masih sempat ke sekolah dan mendiskusikan semuanya :D

kelamaan cerita, ini deh hasil maskot yang dibikin sama Celya, Ulfah dan Yunia. di tahap akhir, saat proses pen-doodle-an latar dibantu sama Dhea dan Memes dan Perataan warna juga dibantu Meci yang akhirnya ikut campur tangan dalam maskot ini :'')

liat! itu yang warnain mendoodle dan mewarnai poninya adalah celya. dan yang mewarnai topinya juga celya. yang warnain daun di topi sama pohon di bumi juga celya. yang meratakan warna di celana juga celya. yang buat doodle di bagian atas kiri juga celya (tapi daun kecil yang dibawah itu dibuat Dhea). tanpa team work anggota mustache, maskot ini takkan selesai dan bisa sebagus ini. Yeaay Mustache!!!!!! \(^_^)/

perkenalan dan makna dari maskot:
nama : Mus (bumi) dan Professor Tache (serigala)
kumis : lambang dari X1 yaitu mustache
topi dengan daun : anggota mustache selalu mencintai lingkungan (iya apa nggak? lupa)
20 bangs : melambangkan 20 anggota cewek mustache (20 tachi)
12 bulu serigala : melambangkan 12 anggota cowok mustache (12 tachi)
kacamata : kami jenius
bentuk muka U : kami adalah mustache (ah yang ini lupa)
gigi putih : kami tidak merokok! anti rokok!
celana biru : laut
jas hijau : lingkungan yang hijau
Mus : bumi. sebagai peliharaan Prof. Tache. bermakna kami selalu memelihara bumi
Prof Tache : fox. kami cepat, cerdik dan hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar