Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 17 Desember 2012

Superhero kah? kita?

kamu itu kayak spiderman
bisa aja mengikat hati aku dengan jaringmu
kamu itu kayak superman
suka banget bawa aku terbang ke luar angkasa
kamu itu kayak ultraman
bisa tumbuh dan membesar dihati aku
kamu itu mirip hawkeye
menembak panah cupid tepat sasaran
kamu itu kayak black widow
menembak hatiku dengan tepatnya

tapi sekarang
kamu bagaikan power ranger
seenak hati berubah jadi apapun yang kamu mau
kamu kayak cat woman
mencakar-cakar hati aku dengan kukumu yang tajam
kamu kayak iron man
dengan enaknya pergi ketempat lain secepat itu
dan saat aku udah terkena virus hatikamu
kamu malah jadi captain amerika
ngehalangin hati aku untuk sampai ke hati kamu dengan perisaimu
kamu jadi mirip thor
ngancurin hati aku pakai palu petakmu itu

apapun itu
aku nggak takut
karna aku adalah hulk!
aku bisa mengalahkan siapa saja
kuku tajammu bisa kupatahkan, kecepatanmu bisa kuhentikan
perisai mu bisa aku jadiin kuali, lumayan buat masak dirumah
aku bisa ngancurin palu kotak mu itu hanya dengan satu tangan
aku kuat! hatiku takkan hancur dengan kekuatan lemah seperti itu
karna aku, sebagai hulk! kuat tak terkalahkan.
dan kamu bukanlah superhero! tapi aku!
aku adalah superhero yang sebenarnya
ha ha ha ha ha ha ha ha ha
*drum roll*

mbak!
kaset diavengersnya satu ya!
kembaliannya ambil aja! (  ̄.. ̄)/

just for fun
I'm not sad. I'm not "galau"
I swear!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar