Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 17 Desember 2012

Kamu, Pangeran dihatinya

Kamu, Pangeran di hatinya..
Tulislah nama pujaan hatimu dengan tidak lengkap..
dan tertypo-lah..
Maka kamu akan menulis namaku..
Walau aku takkan menerima tulisanmu itu..
tapi aku bahagia..
karna kamu menulis namaku..
dalam pesan untuk pujaan hatimu..

Kamu, pangeran di hatinya..
takkan berlumutkah aku kamu pikir..
menunggu pesanmu..
yang menulis namaku..
tanpa tertypo saat ingin menulis nama pujaan hatimu..
dan mengirim pesan dengan merpati yang terkena virus ayu ting-ting..

Kamu, pangeran dihatinya..
kapan kamu akan merubah nama itu menjadi namaku..
apakah aku harus menunggu..
apakah tuan krab harus bangkrut dulu..
apakah harus orang-orang berhenti minta izin untuk bilang WOW..
atau..
apakah negara api harus menyerang dulu agar itu semua berubah..

Kamu, pangeran dihatinya..
aku takkan menantinya lagi..
berbahagialah kamu dengan pujaan hatimu..
berhentilah tertypo pangeran hatinya..
berhentilah memelihara merpati yang terjangkit virus ayu ting-ting..
karna aku tak butuh apa-apa lagi..

Just for fun
not a really condition
I swear!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar