Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 24 Desember 2012

Trick or Treat!

Trick or treat! *gedor gedor pintu tetangga*

oh sekarang bukan halloween?
oh jadi halloween udah lewat?
oh terus kalian nggak ngasih tau gue?
oh terus gue harus nanya dulu baru kalian kasih tau?
oh jadi kita nggak ngerayain halloween?
oh jadi gitu?
oh oke .__.

jadi kenapa sekarang banyak permen coklat?
apa mungkin ini jatuh dari langit?
bukan-bukan ini bukan saatnya untuk berimajinasi tinggi
atau mungkin ini dari pangeran yang telah lama menantiku diatas kuda putihnya?
nggak ini juga nggak. nggak waktunya untuk puitis
jadi ini dari siapa?
dan ternyata..
semua permen coklat ini dari mama

udah ah. gue tau ini gaje. pakai banget malah. gue cuma mau pamer aja sih
bukan pamer coklatnya, tapi pamer foto coklatnya -__-



do you want it?
chocolate piramid!
coklat koin. udah terkena virus "kreativitas tanpa batas" nya celya (halaah ini apa?)

banyaak! banyaak!
coklat bola!




wanna see a magic trick? counting down!

one doesn't simply. buka bungkusan coklat bolah yang rapuhnya naudzubilah tanpa robek -__-

canon 1100D
ini malah bikin gendut selama liburan!
say no! no! no!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar