Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Kamis, 13 Desember 2012

menggambar untuk ujian ='))

sebenarnya sih lagi belajar. cuma udah baca, pahami dan mengerti tentang bab 1 dan 2 (insya allah)
tapi saat memasuki halaman bab ke-3, rasa itu kembali. rasa itu muncul. rasa itu menyerang. rasa itu tak berubah walaupun negara api telah menyerang. yaah... aku merasa bosan

segimana pun belajar kalau lagi unmood itu nggak bakal masuk ek otak gue bro. mau sambil shuffle, salto, duduk manis, tiduran aah percuma. jadi..... gue cari moodbooster yang paling handal :'')
gue menggambar guys (prook prook)
gue nge-gambar doodle iseng yang nggak jelas tema. yaa walau bukan doodle ribet yang penting masih dalam tahap pembelajaran kan. jadi yaa dimulai dari 0 ya mbak :p
berikut beberapa doodle yang gue hasilnya selama belajar tadi (13-12-12, 08:30)

ini temanya "hallo" dengan sapaan manis celya menyamut visitors semua. yeee!

ini "cilupba atau malu" terserah kalian mau ngasih tema apa. SERAH DEH SERAH!

YEAAY! I'm flying!! woooooo!!!

i'm dancing with love *aseek
itu gambar yang hari ini. ingat hari ini
yang kemaren tanggal (ehm) special 121212 gue ngegambar sesuatu

SHIT! OR POOP! hahahahaha
okaay that's all. for that shit, I'm just kidding. just a picture right? :p

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PUJIAN
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*bunyi mesin cetak* *tetet teeeet tetet* *tetet teeeeet tetet*

jadi setelah beberapa berkas yang gue cetak, gue menemukan hanya 2 pujian untuk doodle doodle terbaru gue. mungkin yang lain pada mau muji tapi pada gengsi gitu kali ya. ngakuu ngakuu :$
yang pertama dari memes. awww :$
 aciheee aheeem- aheeem aku lucu tuu :$

terus yang kedua dari mama. aaaa!!
mama bilang gambarnya cantik. mama ketawa waktu ngeliat gambat "I'm flying" kata mama
"ini kenapa *tekongkang orangnya ni?"
langsung aja jawab:
"maa, ini dia lompat maa. lompat :$"
mama jawab lagi:
"iyaa lawak kakinya. tapi cantik semua gambarnyaa (ahaaidee)"

alhamdulillah..
ini awal yang bagus saudarah-saudarah..


*nb
fotonya pakai bb
jadi hasil fotonya burem gitu
aslinya gambarnya bersih kok
ciyus...
*tekongkang = terjilapak = tersungkur = tertarung= terjatuhlah begitu ha -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar