Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Jumat, 21 Desember 2012

Hari ini :|

hari ini gue nggak sekolah
dibilang libur nggak karna belum waktunya untuk libur
dibilang meliburkan diri juga nggak karna liburnya nggak ilegal
ya, semua sekolah juga pada tau kalau setelah ujian itu pada ngadain class meeting
jadi nggak wajib (mungkin) untuk datang
soalnya sekarang itu pemilihan uda-uni smansa 2012
jadi gue nggak datang

tapi untuk apa gue cerita ini semua? -_-
maksudnya ceritanya bukan gini, bukan bukan
gue cuma mau cerita gitu
kenapa gue ceritanya gitu bukan gini? ya karna ceritanya bukan gini, tapi gitu
ngerti? sama gue juga nggak -__-

jadi...
hari ini gue nggak sekolah jadi nggak ada ongkos keluar
hari ini gue libur tapi gue sakit. demam ditambah flu yang emang udah daily gue :(
hari ini gue libur tapi besok terima rapor. berasa nggak liburannya gimana?
hari ini gue libur dan baru bangun jam 7 ditambah 270 menit :| (ingatkan gue lagi sakit. jangan nge-judge gue please jangan..)
hari ini gue ada rencana ngumpul bareng ika dan dhia!! tapi sayangnya batal. karna gue sakit. salah guekan...
hari ini gue kehilangan ide, makanya nulis posting gaje begini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar