Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Jumat, 14 Desember 2012

Tonight Doodles

Nggak bisa belajar
bosan selalu menghantui. entah kenapa bosan ini tingkatnya udah mendewa
udah bosan sama kehidupan yang gitu-gitu aja (bukan mengenai materi ya)
cuma mengenai pekerjaan sama kegiatan yang gituuuuu mulu

nggak cuma gue, mama dan teman-teman gue pun juga banyak yang merasa jenuh
haaah, ingin mencoba hal baru. yang baik pastinya

sudah tak usah banyak drama. sebagaimana diketahui celya ini terlalu drama pemirsaah
nikmati saja doodles nya. hancurkan komputer/laptop/netbook ada biar ribut

for my sister : Hai Aca, Fighting for your exam. Yaa dia lagi ujian semester sama kayak gue, tapi kalau gue cuma seminggu nah dianya dua minggu. berhubung dia minta dibikinin doodle yaudah gue kasih sekaligus nyemangatin. unsur ungu tak luput untuk mu maameen!

"Catch the dream" I dunno, but I like this one. my mother said "this is different" yeaah I think. I'll catch my dream for every reason in my life. FIGHTIIING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar