Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Jumat, 14 Desember 2012

Selesai *jeng jeng

KYAA!! Blog ini kembali putih cemerlang lagi karna su*rf pemutih (?)
seriusan, warna blog ini kembali putih dan tidak warna gembelers lagi (yee)
kenapa?

KARNA HEADERNYA SUDAH DI DIGITAL-KAN

dan yang men-digital-kannya aku sendiri (alhamdulillah sukses. walau sedikit belepotan. anggap saja seni saudara-saudara). nggak jadi minta tolong teteh. karna...

PHOTOSCAPE

ya aplikasi ini telah membantu karirku sejauh ini. kenapa nggak pakai photoshop? hmm karna nggak punya software-nya. mau didownload nebuya (net book celya) (hmm) nggak kuat lagi nerima aplikasi. local disk C-nya udah merah. kenyang dia saudara-saudara.

jadi gue baru inget kalau photoscape itu bisa ngasih efek hitam-putih (bukan greyscale). itu pun terlintas dibenak gue waktu ujian tadi (hmm) dan sampai dirumah langsung gue hidupin nebuya, gue buka photoscape dan ternyata bisa! abis itu gue dengan sabarnya ngewarnai gambarnya auto. nggak otomatis kayak photoshop. di perhatiin deh tu garis pinggirnya. gue nge-set warna transparan supaya garis gambarnya masih kelihatan (ini tips. catat catat)

seneng banget liat hasil sendiri di header blog sendiri (eaaak ini drama)

ini foto aslinya. gue lagi males pakai scanner. ribet. ini seriusan hasil tangan kecil gue :$
ini header yang dipakai kemaren. sederhana ya. soalnya ini cuma pakai efek di photoscape. bingung mau diapain. diputihin nggak mau. yaah terpaksa blog ini sempat mendekil -__-
dan inilah dia... eng i eeeeeng!!! header yang sudah jadi. nggak pakai bahan baku atau bahan mentah lagi. udah siap pakai deh pokoknya!
 Sekian *gigit biskuit roma kelapa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar