Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 18 Desember 2012

My Old Clock

selesai ujian, malah diserang sama kamar yang naudzubilah berantakkan
alhasil gue malah bersihin kamar, daripada "dipuji" mama lagi
waktu selesai bersih-bersih.. teet teet teet teet..
mata gue tertuju pada sebuah benda
kuno, jelek, kusam, tak berwarna (ah ini apaan?)
yaa itu adalah jam lama gue. nggak tau itu umurnya udah berapa
sebanding sama gue mungkin. hmm


emang sih nggak kuno-kuno banget.
cuma gue sebagai orang dengan "kreativitas tiada batas" nggak bisa membiarkan ini terjadi
itu terlalu menyakitkan (semoga gue benar-benar jadi orang kreatif. siiihaa)

perombakan dimulai. copotin semuanya. kacanya bingkainya. sampai mor-mor-nya. tak ada obeng penggaris pun jadi!


keadaannya udah setengah selesai. angkanya udah ditutupin pakai kertas warna warni
FYI itu karna lem aica aibon atau sejenisnya itu lagi abis. alhasil makai plester bening aja.
nggak merubah hasil kok :'')

yang baru pandai memdoodle ini tak melupakan karya doodle-nya. si boneka "celya" ini akan putar-putar sesuai jarum detiknya. sampai di kebalik-kebalik. pokoknya muter-muter ^^ (ngga ada yang protes. ini tetap boneka celya) ini diandaikan celya yang selalu ceria menjalani setiap waktunya (JANGAN PROTES!)
signature tak pernah luput dari berbagai hasil ciptaan. maklum sebagai hak cipta supaya nggak di klaim :3
sudah selesaai *drum roll*

what do you think? hahahaha =)) kaca sudah dilap dan dibersihkan. bingkai sudah dipasang dan mor sudah diputar-putar. mahakarya ini selesai! \(^_^)
oke ini mengerikan. jujur -___-

Canon 1100D
Manual Standard effect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar