Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 17 Desember 2012

Seperti Pengecut

Keberanian untuk mengungkap
Tak tersisa di mulut ini
Kaku, tak bisa mengatakan
Semuanya tersimpan
Dan ntah kapan bisa ku ungkapkan

Keberanian untuk mengungkap
Bahkan tak mau menggerogoti jiwaku
Tak mau hinggap ataupun hanya sekedar menyapaku
Tak peduli aku sedang ketakutan
Keberanian itu tetap bersikap dingin terhadapku

Bahkan saat ini
Aku seperti pengecut!
Tak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan
Mengungkapkan hal kecil yang takkan merugikan
Malah akan membawa kelapangan di jiwa
Aku.. Aku bahkan takut
Untuk mengungkapkan
Bahwa aku...
Aku sedang kelaparan malam ini
(  ̄.. ̄)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar