Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 17 Desember 2012

Cerpen memes

"Menurut aku, sahabat sama pacar itu gak ada bedanya. Cuma status aja. Toh kita masih bisa ngobrol, ketawa bareng, dan kita punya hak untuk melindungi satu sama lain kan? Nah lalu apa bedanya sama pacaran kalau gitu?" - Celya Ayu Pradipta, 15 th

ini emang cuma kata-kata iseng yang pernah gue sebutin ke teman gue "dwimesta fadryona"
nggak nyanka si memes (panggilannya sehari-hari) ngangkat kata-kata ini ke cerita karangannya (cerpennya)
padahala gue cuma bilang itu iseng-isengan

cerpen berjudul "Status" ini dia tulis di blognya sendiri
silahkan aja kalian baca. dari part 1 yang dia tulis
cerita ini menarik sepertinya. dan tanpa disengaja ada kata-kata si cewek yang emang keadaan gue banget *jitak memes
bisa di-visit kali. dan mari tunggu status - part 2 nya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar