Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 11 Desember 2012

It's My World

Haaai!!
Welcome to my new world. with a better life and happy time ever!

Entah kenapa, sekarang gue udah ketemu apa yang gue suka dan apa yang gue pingin. semuanya udah gue dapatkan.
Seperti yang kalian tau, gue suka banget sama paramore! pertama kalinya gue suka sama artis sampai se-addict ini. ya walaupun yaa gue nggak pernah nge-fans sama artis sebelumnya. HAHAHA

Terus menggambar. emang ini hobby dan bakat gue dari kecil. tapi ntah kenapa sekarang rasanya beda. bakat menggambar ini lebih menyenangkan dan berharga banget. bahkan gue pengen banget bisa jadi pelukis handal dan don't forget 'bout ARCHITECT! yeaay!

music! of course. ini udah mendarah daging banget. sampai arti nama gue sendiri aja artinya music (CATET! celya artinya musik (FYI sih). dan gue pengen sukses juga jadi pemusik walau bukan profesi da tujuan utama

nggak berubah, sneakers, cats, shirt, cool hair, cool face, ransel good style ever! nggak pernah berhenti nge-style kayak gini. it's me you know HAH!

tempe tahu goreng ibu! (FYI ibu means nenek for me) ntah kenapa ini berasa makanan paling enak di daratan dan dilautan. pizza sama fastfood mah lewat rasanya. udah berasa tempe-tahu-addict banget gue :3

rock never die! gue tetep suka musik kenceng ini. headbang mabrow!

black, blue, white, yellow, red best color for me :3

new hobby : hello photography! welcome to my new world :3 let's take a great photo with caca :3

doodling, drawing, cartoon, fail anime, ungood sketch, make me feel better every time :3

banyak yang baru di kehidupan ini. maklum anak SMA. hahahah (apa hubungannya?!) dan itu semua MENYENANGKAN. tanpa galau, anti mainstream, freak face and freak word, freak speaking such a great life for me. kyaaaaaaaaa!!   

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar