Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Sabtu, 29 Desember 2012

Lawatan Sejarah (Hari Pertama)

Padang, 26 Desember 2012


oke ini acara lawatan sejarah. bukan jalan-jalan (ehm). jadi sepulang dari lawatan sejarah harus buat laporan. dan nggak penting banget gue harus nyeritain ini -__-
jadi gue tiba di sekolah jam emm jam 06.45 mungkin. disana gue ketemu ipits. ya udah rencana sih karna mau nyembunyiin benda tajam untuk dibawa ke bus. nggak bukan gitu. kami cuma mau nyembunyiin kue didit dan afif. sebenarnya yang ulang tahun hari itu cuma didit dan di kebelet banget pengen di rayain -__- dan afif udah beberapa hari yang lalu. tapi ini temanya desember birthday.

ini memes!
ini! ini!
ini ipit -__-
ini ulfah
ini orang yang ulang tahun
ini! ini!
ini!
ini juga ini!
gue ke siak cuma berbekal ransel dan caca. ranselnya nggak kecil tapinya. setelah nunggu nunggu nunggu, bus itu datang mabro! awalnya gue dapat duduk di depan bareng memes, tapi karna gue suka mual kalau duduk di bus bagian depan jadi gue mohon ke orang yang duduk di belakang supaya pindah ke depan (ini bukan alibi, beneran!)

bus pun jalan dan gue mulai tidur dan ceritanya abis yang namanya anak mustache nggak bisa nggak gila sedikit aja. mulai dari ketawa-ketawa, nyanyi-nyanyi sampai ngerumpi (ehmm). bahkan karna bosan kami main "abc ada berapa" dan disini nggak ada jawaban yang serius. sampi ada yang jawab papa aku, mama aku , uda aku, adek aku, sampai ke urang solok. permainan pun berakhir --__--

kami juga sempet tukar bus karna ac-nya rusak. bus yang ini lebih.......................... sempit. terima sajalah ya. terus terus kami juga ngerayain ulang tahun didit sama afif yang kurang berhasil diabadikan oleh tukang foto yang hasil fotonya ada yang goyang (bukan gue bukan gue) ya maklum lagi di bus. tapi itu nggak penting juga sih HAHAHAHA! (becandaan)





ini yang ulang tahun

pemberhentian pertama di pandai sikek. nggak ngerti apa yang mau kami cari disini. cuma bisa moto hasil dari tenunannya aja. dan suhu disana dingin demi apa. padahal cuaca cerah demi apa. jadi setelah foto-foto perjalan pun dilanjutkan. usaha untuk memejamkan mata pun sering dilakukan tapi nggak ada yang berhasil. dari sekian percobaan hanya satu yang berhasil. tidur selama 10 menit --__--




mereka balai =))

malamnya sampai di mesjid apalah namanya itu lupa. pokoknya mesjidnya subhanallah keren banget! sayangnya udah malem jadi nggak bisa foto-foto di sekeliling mesjid. waktu ambil wudhu di mesjid itu, ada dua kejadian. yang pertama memes menemukan tombol ajaib dan ipit menunjukkan sulapnya dengan menghidupkan lampu dengan tangannya. yang kedua ini awkward. yang cewek nggak tau kalau itu tempat berudhu cowok. dan nggak ada yang ngasih tau. jadi salah seorang guru ngasih tau kalau itu tempat cowok. okesip kami harus mencari tempat cewek di kegelapan.

setelah selesai sholat kami pun balik ke bus dan melanjutkan perjalanan. dan percobaan untuk tidur pun dimulai. disini gue udah meluk jacket. jadi kalau mau tidur muka ditutup. walaupun tau gue kalau tidur tetap canti ngiahaha tapi tetap siap siaga dari berbagai macam paparazzi =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar