Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Senin, 17 Desember 2012

Sepasang oleh-oleh dari Jogja

Padang, 17-September-2012

saudara sepupu gue yang di semarang, adek sepupu lebih tepatnya
pulang ke padang untuk liburan
haah! betapa senangnya gue lo bayangin!
ketemu adek sepupu gue yang pipinya ngajak ribut minta dicubitin!
jadi gue nggak bakal cerita soal pengalaman gue hari ini
karna gue bukan anak SD
dan setau gue ini bukan alasan untuk gue memulai tulisan dengan dear diary
ditambah lagi gue bukan cewek yang suka menulis gitu di dalam buku

jadi,
gue di kasih oleh-oleh dari Jogja (kangen Jogja, kapan kesana lagi ya?)
main kunci dan lucu banget. wayang-wayangan gitu.
gue nggak yakin gue kenal tokoh dari wayang itu
yang pasti mainan kunci yang warna merah mengingatkan gue dengan tokoh "Petruk"
dan itu pun ternyata salah besar, jadi sudah lupakan saja

ada yang kenal ini tokoh wayang apa?

ups, salah fokus. mau liat tong sampahnya? cantikkan?





JOGJA

photo by:
Celya Ayu Pradipta
Canon 1100D (caca)
manual photo with rikolomo effect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar