Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Jumat, 14 Desember 2012

Cahaya Baru

dulu..
aku punya cahaya. terang banget. aku senang banget sama cahaya itu...
aku selalu senyum kalau liat cahaya itu...
tapi suatu saat, cahaya itu berubah karna negara api menyerang nggak kayak cahaya yang menyenangkan dulu...
cahaya itu bauk, hitam, mengerikan. hiii takuut -__-
cahaya itu ditutupi oleh orang lain (kurang besar apa coba badan tu orang?!) (oke maap) (ini becanda)

tapi itu dulu...
dulu adalah masalalu...
sejarah gitu istilahnya dalam pelajaran...
sekarang...
nggak ada bedanya...
gue punya cahaya lagi. bikin gue senyum lagi...
tapi cahaya itu berubah lagi... nggak menyenangkan lagi...
jadi apa bedanya dulu sama sekarang...
yang sekarang cuma nambah "lagi"...

udah tiga kali dapat cahaya yang berubah...
memang cahaya yang bagus itu cahaya yang udah lama kita kenal....
kayak cahaya matahari, cahaya bintang, cahaya bulan, cahaya lampu...
jangan percaya sama cahaya baru...
karna cahaya baru yang kita temukan akan percaya pada cahaya yang sudah lama ia kenal (?)

dan aku heran maksud posting ini apa...


doodles by:
Celya Ayu Pradipta
hvs A4 + pensil pencet-pencet
editing by:
photoscape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar