Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Sabtu, 29 Desember 2012

Lawatan Sejarah (Hari Kedua)

Siak, 27 Desember 2012


jam 00.00 gue masih bangun. sebelumnya sempat tidur sebentar, tapi kebangun karna didit teriak "holland holland" yaa ada toko kue holland. tapi sukses karna gue nungguin hayley yang ulang tahun tanggal 27 desember. gue sama sany excited *yeay!

jam 1 lewat *dini hari loh ya* masih bangun sempat tidur lagi sampai jam 2 -__- kirain udah tidur lama eh ternyata cma sebentar -__- akhirnya tidur lagi dan sukses mengistirahatkan diri sampai jam 4 lewat :') daaan kami sudah sampai di jembatan siak yang ntah keberapa. dengan village-nya didit "ih jembatan siaak, bagus woooi" -___- (okesip semoga didit nggak baca) (becandaan) dan kami pun sholat di mesjid kesultanan siak. sumpah mabro itu kereeen!! disanan kamu beburu gosok gigi karna nggak mau anggota kelas karna bau yang aduhaai dan taklupa kami sholat subuh :'') terus terus gue sama memes ketemu kucing yang perutnya naudzubillah besaaaaaaaaar. kata memes kucingnya bunting 6. kecurigaa pun muncul. mungkinkah memes yang melakukannya? *digampar memes

alarm bus -__-
semacam korban bencana alam =))

ini kucingnya ini!

siak waktu berlampu

harus take foto. kalau nggak bus nggak boleh jalan =))

setelah itu kami ke istana siak dalam keadaan tidak mandi (ehm) TIDAK MANDI! oke setibanya disana makan nasi bungkus (ehm). terus lanjut jalan ke mesjid apa itu namanya lupa, ke kuburan ke sultanan siak dan ke sungai siak. tapi sungkai siak itu airnya coklat gitu jadi aneh ngeliatnya. setelah itu pergi ke istana siak. dan gue, memes, indah, isil ditraktir cendol sama ipit! yeaaay. disini memes juga kena musibah. BAJU BARU nya kena permen karet di tempat duduk. mengutuk-ngutukla akhirnya si memes =))


ini sih pot tanaman di depan istana. beragam buah ada durian, manggis, manggam pepaya, jeruk, pisang strawberry, apel, blueberry, blackberry dan lain lain -__-

sungai siak. keren yaa.... awannya :')
wajib foto :')

ini epic -__-
ini lompatan berhasil
ini gagal :')

jiahaha =))
artis taman lawang parkiran istana siak
kak ngoks :D
terus lanjut jalan ke hotel! yeaay! hotel! yang ada dipikin cuma air untuk minum sama mandi. kami juga sempat lewat di jembatan siak mungkin tapi entah yang keberapa. pengabadiaan dimulai







sampai di hotel gue dapat kamar di lantai dua di 204. yaah harus terima keadaan. yang penting bisa mandi. setelah hompimpa waktu di istana siak tadi gue dapat mandi giliran nomor 3. selesai mandi kami beberes untuk pergi ke mall ska. ini di tunggu-tunggu :')




malamnya pestaa!!! mustache main beragam permainan. ada yang main ludo, ular tangga, sampai kartu remi. gue main tepuk nyamuk bareng yang lain. nggak kalah sih. tapi dengan bodohnya gue ngajakin main cangkul yang membuat gue kalah dan kena lotion bedak baby =)) setelah itu kami tukar kado. ditengah acara tukar kado malah dipanggil sama mami untuk nampilin lagu. yaaah gue nggak mau dan suara habis karna teriak-teriak waktu nonton 5D -__- akhirnya caca dan didit yang menyelamatkan mustache :') 

suasana
ini juga suasa
ini bukan suasana. ini kado

ini bukan suasana. ini bukan kado. ini kado dan suasana
ini suasana
ini tacho
ini caca dan didit yang nyanyi "tapi bukan aku" :') kece badai membahana halilintar ulala -__-
cely dan kadonya :')
dan hari kedua ditutup dengan tidur malam yang nyenyak jam 12 lewat. di kamar 204 ada gue, ipit, memes, isil, indah dan yuniaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar