Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Kamis, 13 Desember 2012

Faktanya...

(celya selama ujian)
01. buku nggak pernah jomblo. pasangannya gonta-ganti, kalau nggak netbook yaa hp .__.
02. waktu nggak pernah cukup! bukannya nggak cukup. tapi menjadi nggak cukup (ngerti?)
03. bosan liat buku. mungkin bisa di rekomendasiin font lks masa depan diganti comic sains atau chiller biar lebih greget -_-
04. ngafal disekolah lebih asik daripada dirumah. ngafal dirumah lebih masuk daripada disekolah. hmm
05. tiba didepan sekolah: naikin bahu - tarik nafas - hembusin nafas - jalan kayak orang bego
06. benci ABO!
07. waktu terhabiskan oleh data di ABO. nama panjang dan unfortunately-nya nama itu PAS DI KOLOM ABO nyisain satu kotak. andai kalau panjang tapi nggak muat. kan lumayan disingkat :3
08. baca dan ngerjain soal itu selalu berekspresi. kalau nggak seneng sendiri, marah sendiri, sebel sendiri, manyun sendiri. jadi nggak heran kalau pengawas sering curiga karna ngeliat gue senyum-senyum sendiri -_-
09. "dahulukan soal yang bisa" itu buat gue ngelangkauin soal yang nggak gue tau dengan alasan "mikir ntar deh" dan kalau lagi malas soalnya cuma mendapatkan pikiran dangkal gue. dan kalau benar-benar nggak tau? trik capcipcup ada kali -_-
10. patroli isi ruangan. jangan kira gue nyontek. buruk sangka aja. ini cuma iseng ngalihin pandangan dari soal yang ribet atau kalau lagi bosan. muter kepala keatas kiri-kanan ngeliat langit-langit. kadang kalau nggak dapat jawaban dari soal, gue berharap saat ngeliat langit-langit tiba-tiba gue diberi akal dan pikiran lebih untuk menjawab soal itu. aaamiiin Ya Allah :'')
11. cuma waktu ngisi abo gue bisa nulis lurus. kenapa? kalau nulis di buku atau nulis biasa, itu buku gue puter sampai 90 derajat atau ya tegak lurus sama badan gue. nah kalau abo? kita cuma ngelingkarin. diputer-puter pun tetap aja bentuknya lingkaran. makanya gue bisa ngisi dengan papan yang lurus *badum tss
12. fakta terakhir yang baru gue sadari kemarin:
SELAMA NGISI SATU BULATAN ABO, CELYA TIDAK BERNAFAS SEDIKITPUN!
gue aja baru nyadar dan kaget. gimana kalau bulatinnya lama? yang bayangin aja sesudah itu lingkaran hitam sempurna gue jadi sesak nafas beneran. setelah gue sadar, angin yang gue tahan itu untuk ngembus ampas pensil yang tercipta saat menghitamkan abo. jenius kan gue? jangan sangka gue nggak nafas sampai selesai ujian 1 mata pelajaran. lo gila aja apa gila banget?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar