Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 08 Mei 2012

Traktiiiir

you know, gue ulang tahun tanggal 21 april, dan karna nggak ada uang (ehm) gue nraktir temen gue baru tanggal 2 mei -___-
gue tau itu udah telat banget. tapi apa mau dikata, gue nggak punya uang.
walaupun telat yang penting di traktir datri pada nggak sama sekali? nah loh pilih yang mana?!
jadi gini, gue traktir merek di "WARUNG KITO" you know what, disana enak and fortunately murah! (yeaaay). yang iku itu Dhia, Qonitah, Ika, Disha. sayangnya Nichak nggak ikut because psbm :D
semua menu yang dipesan ludes sampai buat eksperimen makan yang entah bagaimaa rasanya *LOL

Qoni, Disha, Me :D photograph by Ika :D

sup ntah apa-apa ala chef DHIA :p

sapi lada hitam (kalau nggak salah)

mi gorang special :p

ika with qonitah :D
orang kaya :p
hmm -__-
mi hongkong (yeaay)
kak ngoks :D
the water :')
photograph by me (ngambil fotonya susah loh)
dompet, hp, novel punya ika semua
ORANG KAYAAAA :p

how? great? of course. huahahahaha!

photos from : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.427400873956443.109800.100000596024394&type=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar