Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Kamis, 24 Mei 2012

My Future Job :')

barusan gue ngecek blog bena dan gue ketemu mainan baru. yaitu ramalan masa depan. abis ngakak ngeliat artis-artis yang di ramal si bena, gue jadi penasaran gimana gue yak?!
oke gue coba, dan ternyata hasilnya seperti dibawah ini


oke ini pekerjaan wah gue. nggak tau ini orang ngambil kesimpulan darimana gue harus jadi pakai keuangan (ehm) PAKAR KEUANGAN. secara jadi bendahara kelas aja uang pada hilang sama gue. gimana jadinya pakar keuangan?!
oke lanjut, setelah itu gue iseng nyoba nama kakak gue. dan hasilnya mau liat?! cekidot check it out!


tau banget ni orang si teteh banci salon. hahaha (ngakak guling-guling).


 hmm, oke ini adek gue. Nggak tau kenapa ni orang jadiin ni anak operator wartel.oke that's all.
mau coba peruntungan pekerjaan check disini
eh disini aja
sebenarnya dua-duanya bisa sih >..<


nb: jangan dipercaya hanya ramalan kocak untuk menghibur
bukan untuk dipercaya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar