Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 08 Mei 2012

Happy Birthday to me :')

WAW BANGET! ulang tahun tahun ini penuh warna. penuh kejadian juga yang nggak gue bayangkan.pikir aja, sehari sebelum gue ulang tahun, gue dikerjain DHIA sama IKA. yang gue juga udah ngerasa tapi gue cuek aja. tengah malemnya, gue di guyur sama kakak gue pakai air terus dibedakin. padahal seninya gue UN (gue ultah hari sabtu).nah, gue lanjut tidur deh :D siangnya gue pergi makan sama mama, ibu, kakak, ega. lunch ke fuja gitu :p hahaha. malamnya we go to PIZZA HUT. huwaa! i'm very full at that time. di hari minggunya gue sakit tapi gue tetep semangat buat belajar. nah di hari senin ni, selesai UN gue diguyur pakai air. padahal sikon gue belum fit. alhasil gue basah-basahan. sorenya barulah gue ngedrop sampai tensi gue rendah :"( however ini ulang tahun yang sangat berkesan bagi gue :")

oke ini tengah malam. nggak perlu tanya ini diapain -__-

pagi-pagi ngantarin teteh ke farewell party-nya :D
ini setelah makan di fuja. at siti nurbaya's bridge :D
at pizza hut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar