Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 01 Januari 2013

Ini semacam hal gila!

oke ini lucu
ini mimi pertama di tahun 2013 dan ini lucu
antara lucu sama aneh dan nggak logis banget
gue aja sampai nge-lol kalau ngingat mimpinya

jadi gini
gue mimpi di tembak dua cowok (LOL)
yang lebih lol-nya lagi salah satu cowok itu Harry Styles!
sumpah itu personil 1D yang paling bikin gue ilfeel -__-
entah kenapa harus harry? kenapa bukan zayn atau liam?
yaa walau gue lebih berharap itu taylor york ^_^

cowok satu lagi ini gue kenal deket banget! tapi ntah kenapa gue nggak bisa ingat!
nggak bisa ngingat wajahnya apalagi orangnya
seberusaha apapun gue ingat, saat itu juga gue lupa
dan kata-kata gue barusan itu dramatis :')
dan di mimpi itu gue lebih milih cowok ini. aneh memang

di mimpi itu harry nembak dengan cara yang luar biasa
tapi cowok ini cuma dengan cara yang biasa. dan gue sampai di culik apalah itu nggak jelas -__-
sampai akhirnya gue bangun dan cuma ingat harry tapi cowok satulagi lupa

apa mungkin dia adalah pangeran impian gue?
jika kamu pangeran itu, kamu akan melihat sungai ini sebagai air mataku :')
halah bukan, bukaan. gue bukan korban love in paris
atau dia adalah pangeran berkuda yang bisa bernyanyi dan putra kerajaan? :')
bukaan! nggak gue juga bukan korban film barbie
tapi yang anehnya lagi
kenapa gue mimpi di tembak gini?! padahal sebelumnya nggak pernah -__-
sama 2 cowok pula. apa ada hubungan sama dare dhia tadi malam?
dhia nyuruh gue buat tweet wish in 2013 "punya pacar banyak"
tapi nggak harus mimpi juga
apalagi sampai harry styles masuk!
aah sudahlah. pokoknya mimpi pertama di 2013 ini super lol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar