Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 01 Januari 2013

Happy 2013!

selamat datang 2013 \(^..^)/
selamat datang tahun yang baru. semoga menjadi tahun yang menyenangkan :D

hari baru koin baru hahahahahha (salah)
hari baru, tahun baru, lembaran baru, pribadi baru. semuanya baru!
tapi jangan sampai yang udah (ehm) taken putus untuk nyari pacar baru. seenak kancut lo aja -__-

but whatever itu nggak penting juga buat gue. karna gue nggak taken dan gue nggak sengsara jom ehm blo selama 15 tahun. dan ini hampit 16 tahun. dan gue juga nggak nyesal bisa single selama itu. karna gue masih belum pastiin apa untungnya pacaran? dan gue nggak ngerti kenapa jadi melow dan curhat gini?

oke di 2013 ini berharap semuanya semakin baik! dan gue bisa (ehm) kurusan dari ini. nggak ada lagi kebohongan mau olaraga mulai besok, besoknya lagi dan batal. harus jadi! ini demi! hahaha demi kesehatan kok :$
terus nggak ada itu apa namanya virus malas. semoga dia ketinggalan di tahun 2012 nggak dapat kereta ke 2013 sekalinya dapet gerbangnya udah di tutup! (aaamiiin)
semakin rajin beribadah! nggak bolong-bolong lagi!
dan semuanya!

2013 itu udah umur 16. nggak nyangka gue masih........... semuda itu. ngiahahaha =))
pokoknya yang paling di tunggu itu bulan april. bukan my 21st april, tapi 9 APRIL! dan itu karna PARAMORE DI RILIS! jadi harus paham kenapa jadi bulan yang menyenangkan!

TERUS YANG PALING ITU! PENGEN BANGET KALAU BLOG CELYA PARAMORE INI BIS MUNCUL DI HALAMAN AWAL GOOGLE! DAN ITU EMANG BUTUH KALIAN SEMUA VISITORS! KYAAAAAAAAAAAAA!

dan posting ini gue dasarkan sebagai janji awal yang bakal gue tepati! kalau misalnya lupa baca post ini bakal merasa bersalah dan tobat. aaamiiin!

last:

HAPPY NEW YEAR ALL!
HAPPY 2013!
LUPAIN SEMUA KENANGAN BURUK TAHUN 2012!
BAKAR SEMUA KENANGAN BURUK!
SIMPAN SEMUA KENANGAN BAIK! 

-Celya Paramore-    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar