Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Sabtu, 03 November 2012

Rotate... Rotate... and DUUK!

sial apa banget dikerjain adek sendiri -___-"
jadi ceritanya gini, gue baru selesai ngisi air minum ke botol. nah si ega kebetulan lagi nonton acara TV apa gitu gue nggak tau judulnya. tiba-tiba dia nyuruh gue
"yu, putar-putar ayu sepuluh kali, tangan kiri ayu nunjuk lantai, tangan kanan pegang telinga tu silangin"

dengan rasa yang sangat tertantang gue coba dong. gue tarok botol minum di meja makan terus. muter-muter deh. kamvret-nya dia ngitung 2 putaran 1 hitungan -__-"
1.....2........3........4.........5.........6........(karna kelamaan gue gantiin ngitung)7..8..9..10

habis itu gue diri. pusing setengah mati! meja makan jadi horizontal letaknya. ngeliat gue sempoyongan si ega malah ketawa dan perintahin ngambil botol air minum di meja. gue yang masih ngerasa dunia itu tertempang-parenang dengan cepat ngambil air minum. tapi disini GUE KEHILANGAN KESEIMBANGAN!
perlahan GUE MUNDUR dan AKHIRNYA JATUH ngebentur lemari! -____-"
udah lutut sakit karna jatuh, bahu sama kepala nyut-nyut-an pula karna lemari. sukses banget gaaa salut! -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar