Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Jumat, 16 November 2012

Rasa Hormat, masih ada?

emang semua anak kecil sekarang udah besar semua ya? nggak perlu diajarin lagi? istilah "kagadang-gadangan" perfectly pas banget buat kebanyakan anak kecil. kencuut banget rasanya hari ini gue berasa bukan seorang yang lebih tua lagi. serasa diinjek-injek dengan semburan kata-kata yang nggak pantas banget buat dikatain. sakit hati memang. nyesek memang. terus gue sabar tapi selalu kehabisan kesabaran. susah...

kamu perlu tau bro, nggak minjamin laptop bukan berarti gue "ORANG TERPELIT SEDUNIA" seperti yang dikira. nggak ingat ini laptop udah rusak berapa kali karna kamu bro? think 'bout that please!
terus berapa besar egois kamu waktu udah dipinjamin laptop? orang udah capek dan mau tidur pun itu bukan urusan kamu kan bro? so problem kalau gue juga cuek?
batrai habis tanda buat di charge bro, bukan dimatikan paksa!

kata-kata kamu udah terlalu dewasa buat disebutin! (sorry) buncik haram itu terlalu menyakitkan untuk di dengar! haram itu berarti dosa. jadi gue dosa untuk lahir ke dunia ini? salah besarkah? think again..
gue jorok? it's my self and i try to changed it. but, kamu nggak kalah joroknya dibanding gue bro. pernah gue teriakin "ihh jorok, jijik!" ke kamu bro?
selama ini gue ngajarin lo dengan sabarnya sebatas kemampuan gue. tapi kamu dengan enaknya bilang semuanya belum diajarin, nggak pandai. intinya kamu tu MALAS bro! sampai capek gue ngomong dan ajarin caranya, seenak jidat kebuka kamu lupain. emang nggak ada manfaat semua ilmu itu? sekarang, kamu bilang "orang belajar matematika, nyo ndak amuah maajaan do". what the... that's hurt you know?

so please, open your mind. I know that I'm wrong. but I ever try to changed my self. but you? you never do that! when you apologize and crying, I feel ooh I'm sorry to. but what a shit with that tears? you lie! you such a big liar. I hate it. please, make some changed for us. you are our future...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar