Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Kamis, 12 Januari 2012

teman seperjuangan teman seperbuangan

     Itu judul kayaknya udah mantep banget ya. dan dipastikan pembaca pasti yakin kalau isinya bakalan jadi best seller. tapi karna gue nggak jual buku, jadi post ini bukan best seller, tapi best poster. gue nggak terlalu ngerti juga kenapa ini disebut best poster karna setau gue poster itu gambar-gambar yang nemplok di dinding. nah jadi kalau ini nggak dinamain best poster, jadi ini post ini best apaan dong?
  pke, teepas dari permulaan diatas pertanyaan gua "apa yang lo rasain kalau jadi teman yang gue jadiin judul tersebut?" kalau gue pribadi sih sakit hati banget ya. gimana nggak, kita cuma digunain kalau lagi sedih aja. giliran seneng langka banget cerita sama kita. menurut gue, nggak sepantasnya teman itu dibuang. apalagi yang udah jadi sahabat. padahal dulu kita itu pernah berjuang sama-sama. giliran dapat temen baru aja temen lama udah main dibuang aja. sekali lagi, teman itu bukan sampah yang bisa dibuang seenaknya. jadiin temen sebagai sebuah benda berharga yang pernah lo miliki dan lo nggak akan pernah bisa ngebuang itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar