Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Kamis, 12 Januari 2012

I'm only human~

"I'm only human"
itu kata-kata yang dibilang sama PARAMORE dilirik lagunya monster :D
     okay for this time, gue nggak bahas tentang paramore. tapi sesuatu yang menurut gue important. "aku hanya manusia" yup. nggak lebih nggak kurang dan nggak bisa ditawar. setau gue manusia itu nggak ada yang sempurna, iya kan?! terus kenapa selalu ada orang yang terus aja merasa selalu sempurna? bahkan dengan sedikit kesalahan aja langsung nge-drop. manusia pasti punya kesalahankan? gue aja yang lagi belajar main gitar masih salah-salah juga (ups, salah tema -__-")
     sebenarnya cuma heran aja, kenapa ya (seseorang) selalu berusaha dikenal orang? disayang sama orang? padahal itu semua cuma bakal nyakitin. semua curhatan dia terima, dah kayak buku diary massal gitu. nah kalau salah satu lembar diarynya kosong, dia bakal panik setengah mati! sedih seakan-akan dia tinggal sendirian dikehidupan ini. padahal temennya yang lain masih ada. terus selalu menilai orang dengan sangat ceteknya. untuk apa coba? badly, waktu orang yang dia nilai buruk itu mulai curhat sama diam dia malah sok baik dan bikin orang merasa bersalah udah ngebenci dia. nggak sadar apa lo pernah benci dia juga?! (kurang bangke apa coba?!)
     gue tau kayaknya antara judul sama isinya ini udah melenceng abis-abisan. so that, gue akhirin dulu disini. pesan gue "nggak ada manusia yang sempurna teman, just be your self and be the best. jangan jadi agnes monika ataupun mariah cerey karna lo nggak akan sanggup jadi mereka :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar