Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Desain - Tukang Gambar Kartun - Tukang Foto Pemandangan Bagus - [Cukup] Bisa Nyayi - Pemain Gitar Gagal - Paramore - prn's

Selasa, 12 Februari 2013

Paramore - Now (Video)

Oh thank's God. Finally...
akhirnya serangkaian posting-posting tentang Paramore - Now yang udah membuat exciting massal pendengar musik cerdas di dunia ditutup dengan ditayanginnya Music Video dari lagu yang bagusnya sumpah demi apa :')

jadi seperti biasa, gueh mau cerita gimana gue excited-nya nyambut video ini. awalnya di site sama twitter, pada bilang pemutaran video pertama di MTV first jam 07.23 pm. WUT?! PM?! sama boong gueh ngeliatnya tanggal 12 februari. dan sama boongnya gueh ngeliatnya sore. as you know, 07.23pm di amerika setara dengan jam 07.23am disini. ya sekitar itulah. ITU BERARTI GUEH LAGI BELAJAR BRO!

jadi waktu pertukaran pelajaran, kebetulan guru nggak masuk. gueh hidupin deh hp terus terus gueh nge-check twitter. dan untung banget orang-orang itu masih bilang "one hour for NOW". fuuuh lega masih 1 jam lagi dan itu berarti keluar main. dan kentut tak beradabnya, waktu gueh buka twitter pas keluar main, orang udah ngetweet yang artinya "keren, bagus, epic, wow, amazing, awesome, the best!" ah semuanya yang positif! kencuuut gueh belum liat! sedih, tapi gue nggak hilang akal. gue ambil bekal nasi gue dan gue tarok di atas meja terus gue makan. selesai urusan makan. yang seriusannya, gue minjem hp memes karna hp gue sering lola kalau buka site yang size nya besar gituu. yaudah dengan sabar nunggu-in buffernya. tapi huuh, nggak bisa. buffer ini membunuhku secara perlahan. cekewa permirsah :'(

sorenya pulang les, gue langsung.... ke kamar mandi. nah di kamar mandi ini gue ingat! PARAMORE - NOW! gue hampir aja lupa! mungkin karna gue tadi les fisika dan itu pertama kalinya gue les fisika sampai lupa waktu. biasanya belajar fisika ngitung waktu. abaikan

langsung hidupin laptop, buka mozilla, buka google, buka twitter, buka youtube. semuanya sekaligus. di google gue ketik "hai online" (website majalah yang gue dapat di twitter sebagai salah satu website yang nayangin video paramore). di twitter gue ketik uname: CelyaAyu dan passwordnya: ****************. di youtube pastinya gue ketik "Paramore - Now" untuk ngedownload. ready mah saya untuk nonton!

awalnya di site hai online buffer-nya astaghfirullah. jadi gue inisiatif download aja dulu pakai idm. berhasil dan hasilnya pun ber-antakan -_- mana formatnya VLF eh apasih lupa terus suaranya teeeriring terrringring memekakkan telinga bro! hapus! hapus! jadi dengan sabarnya gue nunggu YTD untuk selesai download. dan akhirnya selesai...

mendarat juga kita di proses penontonan. mendarat juga videonya di laptop gue. gue klil terus kebuka windows media player. loading dulu dan videonya mulai....

*ekspresi dan mimik wajah* duduk bersila, mata terpaku, tangan dipipi, mulut sedikit terbuka
*selama video berlangsung*
"AWAS HAYLEEEY! ada geranaaaaaaaaat!"
"hii tiduran kayak di the only exception. kecee!"
"JEREMY!!!!!!!!!!! MY HEROOO! SAVED HAYLEY SAVEEEE!"
"OH MY GOD TAYLOR! seruduk orang ituuuu! selamatkan hayleeey!"
"hayleeey awas orang perang. jangan jalan selow-selow"
"ledakkan asap beracuuun! warna-warni!"
"jangan setraap abang jeremi kuuuu! tidaaaaaaaaak!"
"tidaaaaaaaaaaaaak abang taylor! jangan injak abang taylorku!"
"hayleeeeeeeey ayo kabuur!"
*detik-detik hayley mau dipukul* *muka di pipi* *mulut ngaga besar* NOOOOOOOOOOOOO!!!
"hayley ide yang bagus :'')"

dan kalian tau semua kata-kata itu diucapkan dalam hati :3

yaudah ceritanya udah selesai. buat kalian-kalian yang belum nonton check youtube, MTV, atau Hai Online

Check this out!

have fun! keep waitin' for Paramore 4th album, key? See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar